Hariandialog,Friday 20 April 2018, 08:45

Giring Diminta agar Tak Lupa dengan Musik

Keputusan Giring Ganesha untuk vakum dari grup musik Nidji yang telah membesarkan namanya memang sempat mengejutkan banyak pihak. Terlebih bagi teman-teman seperjuangannya. Rama sang gitaris menuturkan, awal melepas Giring untuk terjun ke dunia politik dirasa cukup berat, apalagi mereka sudah bersama lebih dari 15 tahun lamanya.

"Sebenernya sih ada yang berat, tapi namanya juga sebuah perjalanan. Ada aja yang harus dilewati. Jadi beda pendapat itu nggak apa-apa, sebagai pelengkap. Ya, memang kita sudah bersahabat 15 tahun, jadi ya susah untuk tidak bersama-sama. Keputusan yang diambil Giring harus kita hargai mungkin sudah jalannya seperti itu," ujar Rama, di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1), seperti diberitakan.

Kendati demikian, Rama berharap, jalan yang diambil Giring saat ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia juga mengingatkan pada sahabatnya itu untuk tetap main musik dan membuat lagu. Menurut Rama, Giring adalah sosok yang tidak bisa lepas dari dunia musik. "Namanya udah 11 tahun di industri musik. 15 tahun sama kita, terus tiba-tiba pindah haluan. Kita berharap yang diambil Giring benar dan tercapai jadi kita harus tercapai dan harus jadi lah dan jangan lupa tetap nyanyi tetap bermusik bikin lagu segala macem karena itu kan memang habbit-nya dia di musik. kayak tadi dia bilang masih bikin musik, masih nyanyi, ya emang nggak bisa lepas dari musik," katanya.

Sementara itu, Giring mengungkapkan, sebelumnya, teman-temannya di Nidji sangat berat saat melepas Giring ke dunia politik. Namun ketika mereka kompak mengizinkan, Giring justru menangis haru. "Berat, berat. respon awal dari teman teman beragam. Ada yang belum mengikhlaskan ada yang terima. Mungkin teman-teman harus tahu kenapa pas 31 Desember kemarin nangis karena dari teman-teman Nidji yang awalnya sangat resistence dan kelihatan tidak ikhlas tiba-tiba di hari itu mereka benar-benar mengikhlaskan. Itu yang bikin gue terharu banget. Itu yang bikin gue nangis banget karena sampe seikhlas ini wah mereka benar-benar luar biasa," tandas Giring. (*/isk)

Berita Sebelumnya:

PILIHAN REDAKSI

Kode Etik Menjaga Kewibawaan & Martabat Dewan
Kode Etik Menjaga Kewibawaan & Martabat Dewan Bengkulu, hariandialog.com – 16-4-2018 - Salah seorang narasumber Prof.Dr.Juanda, SH M.Hum salah satu guru besar pengajar di Fakultas Hukum...
Pelantikan PAW Anggota DPRD dan Pelantikan Pimpinan DPRD Belitung
Pelantikan PAW Anggota DPRD dan Pelantikan...

Belitung, hariandialog.com - 17-4-2018 - Pelantikan pimpinan DPRD...

SURAT KABAR DIALOG

KESEHATAN

KANTOR PUSAT :
Jl Binawarga No 4 Kalibata, Jakarta Selatan 12750 Telp. (021) 79193461, 92296596; Fax. (021) 7946448
Email: dialog_indonesia@yahoo.com - http://www.hariandialog.com

PERWAKILAN :
• Tanggerang • Serang • Banten • Bekasi • Kerawang • Cibinong • Bogor -Cianjur- Sukabumi • Bandung• Garut • Tasikmalaya•Sumedang• Purwakarta • Cirebon • Majalengka • Indramayu • Semarang • Surabaya • Sidoarjo • Bali • Bima • Bandar Lampung • Lampung Selatan • Lampung Utara • Lampung Barat • Tanggamus • Bangka • Bangka Barat • Pangkal Pinang • Belitung • Jambi• Sumsel • Bengkulu• Lubuk Linggau • Lingga • Batam• Tanjung Pinang • Karimun«Pekan Baru • Padang • Medan • Kabanjahe«Tanahkaro • Deliserdang«Serdang Bedagal• Binjal -Langkat «Labuan Batu •Sibolga-Pematang Slantar»Tarutung.Barus« Makasar-Sulbar-Mamuju •Bolmong«Sorong Papua Barat • P. Sidempuan • Nias • Bengkulu • Tembilahan